cara menambah like status facebook dengan likelo

Posted by

Cara Menggunakan Likelo Untuk Memperbanyak Like Status Di Facebook


http://azhardeditor.blogspot.com/
Like

PERHATIAN: AUTOLIKE INI SUDAH TIDAK PERFUNGSI DAN JANGAN DIGUNAKAN LAGI.

Alhamdulillah, akhirnya ada waktu juga untuk posting diblog ini, walaupun sebenarnya saya masih super duper zuper sibuk razz. Tapi saya lihat blog ini dan wapsite saya tetap ramai walaupun saya tidak update, setelah saya cek terjadi banyak juga fans autolike yang scearh lewat google dan nemuin artikel-artikel saya mengenai autolike, untuk itu saya nyempatin posting tentang autolike lagi tapi kali ini agak berbeda karena like yang didapatkan akan lebih banyak walaupun hanya menggunakan operamini dibandingkan dengan autolike yang ada di deaker.xtgem.com sebelumnya.

Syaratnya:
1. Umur di facebook anda harus 18 keatas, jika belum berumur 18 tahun, bisa diganti terlebih dahulu tanggal lahir di profile facebook anda.
2. Setting privasi facebook anda untuk semua orang/publik/--soLpMIbaJ.png klik pada pengaturan privasi facebook.
3. Klik berlangganan di https://www.facebook.com/about/subscribe/ atau jika anda menggunakan handphone anda bisa klik berlangganan disini.

Jika anda sudah memenuhi syarat-syarat diatas, maka anda bisa melanjutkan ke langkahnya.

Langkahnya :
1. Klik Get Acces Token => Pasang Aplikasi => Izinkan/Allow => Otomatis anda dibawa ke halaman bertuliskan Succes, perhatikan alamat urlnya, contoh http://www.facebook.com/connect/login_success.html#access_token=AAABempp6Ls0BABW7g3vEpGZJJw2639oE6Dg3DPZAZA5BLfqkzrHnqqJ6RjGDGWSI8HGSZB2RovI4jEHYAMNMZAdUgNJeVvTktbpVkQrRhgZDZD&expires_in=0
Nah yang saya beri warna merah itu adalah alamat url page succes.
2. Copy alamat url page succes page tersebut, kemudian kunjungi http://deaker.xtgem.com/auto/likelo atau langsung klik disini. Selanjutnya tempelkan alamat lengkap url page succes anda didalam kotak yang bertuliskan "Masukkan Alamat Url Page Succes" lalu klik Submit.
3. Selanjutnya anda akan menemui halaman yang menampilkan foto dan status-status terbaru anda, jika sudah demikian klik Submit pada status yang anda ingin dapat like banyak, dan sebaiknya anda klik submitnya cukup 1 kali saja.

Nb:
¤ Tidak bisa menggunakan browser Ucweb, jadi kalau anda pengguna hape sebaiknya gunakan browser operamini
¤ Jika anda ingin menambah likenya lagi, silahkan anda kunjungi http://deaker.xtgem.com/ untuk autolike lainnya.
¤ Jangan digunakan secara berlebihan karena bisa menyebabkan akun anda terkena mulai peringatan dari pihak facebook sampai diblokir.

Selamat mencoba godluck...!

klo kurang jelas silahkan di coment..


Blog, Updated at: 23.20

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Popular Posts

menu tombol

Join this site

Join This Site

" />

Azhard editor

Saya adalah seorang blogger pemula jadi maklumi jika masih ada kekurangan....Read More

fb




close

close
url(http://i958.photobucket.com/albums/ae69/putrablidz/storm.gif);

MUHAMMAD AZHARD

Diberdayakan oleh Blogger.




























Link Banner
Powered By Blogger